Video Kajian Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

BELAJAR ISLAM DARI DASAR: Video Kajian Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Segala puji bagi Allah, Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam kami tujukan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, juga kepada seluruh keluarganya dan Para Shahabatnya.

Alhamdulillah, atas segala pertolongan Allah ‘Azza Wa Jalla, kami telah siapkan media untuk kita semua sebagai sarana belajar agama Islam bagi seluruh kaum muslimin. Dan media ini hanyalah sebagai pembuka pintu-pintu kebaikan. Karena tempat belajar yang PALING BAIK adalah tetap di majelis ilmu syar’i.

Kini, kita semua bisa menyimak materi kajian yang telah disusun secara terstruktur dan sistematis melalui media berikut ini;

[list icon=”fa-globe”]

[/list]

Secara perlahan kami akan menambahkan materi kajian dengan metode kajian kitab dengan durasi kurang lebih 10 menit per video. Sehingga materi yang disampaikan akan lebih mudah diserap bagi kaum muslimin.

Pada awal peluncuran ini, kami mendahulukan guru kita Al-Ustadz Al-Fadhil Yazid bin Abdul Qadir Jawas hafizhahullah sebagai pemateri di dalam video kajian tersebut.

Sebagai penutup, kami berharap agar apa yang kami upayakan ini dapat menjadi pemberat amal shalih bagi pemateri, kami dan seluruh pihak yang terlibat. Semata-mata, kami hanya mengharapkan wajah Allah Ta’ala.

Semoga ini bermanfaat bagi kita semua. Silahkan menyebarluaskan kabar gembira ini kepada seluruh kaum muslimin.

Barakallahu fykum.

Sumber:

[list icon=”fa-facebook-square”]

  • Masjid Imam Ahmad bin Hanbal Bogor

[/list]

[tooltip data=”temanshalih.com tidak berafiliasi dengan para pihak yang disebut, kami tidak memperoleh keuntungan atas konten yang dimuat dalam artikel ini. Berita dan-atau kabar yang saudara baca adalah asli. Oleh sebab itu kami juga tidak membuka layanan tanya jawab. Jazakumullah Khairan.” position=”top”]Artikel ini: 100% Affiliate Free![/tooltip]

[line]

Doa Kafaratul Majelis:

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

“Mahasuci Engkau, ya Allah, aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Engkau, aku meminta ampunan dan ber-taubat kepadamu.”
Hadits Pendek tentang Menunjukkan Kebaikan:

Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca konten ini dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." - Shahih Muslim nomor 1893.
Konten Asli Protected by Copyscape

  1. Saat ini anda tengah membaca konten asli buatan Authors TemanShalih.Com;

  2. Apabila anda menukil atau membuat materi turunan (scraped content, rewritten content, duplicate content) di/untuk website lain; dalam forum komunikasi tanya-jawab; untuk penulisan naskah akademis: tugas sekolah, tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi; pada sebagian/seluruhnya, tulislah URL aktif sebagai penunjuk konten rujukan;

  3. TemanShalih.Com proaktif melakukan monitoring terhadap konten yang telah terbit;

  4. Setiap konten asli yang dimuat dalam TemanShalih.Com dilindungi oleh Undang-Undang;

  5. Lihat Daftar Website yang Copy Paste Konten TemanShalih.Com.

Jazakumullah Khayran.

Agar terus menghasilkan konten yang kredibel, dukung kami dengan follow akun Instagram TemanShalih

teman shalih

teman shalih

Media online pendidikan aqidah sunnah dan manhaj salaf. Terbit sejak Juni 2016. Semula berkembang di Pontianak, Kaliamantan Barat. Kini telah berpindah home-base ke Bogor, Jawa Barat. Mengedepankan adab-adab dan kaidah ilmiah dalam membuat konten: Hadits Pendek, Arti Kata, Fatwa Ulama, Murojaah Online, Doa Shahih, Syair Arab, Informasi Akademik & Beasiswa, Kaidah Fiqih.