Minggu, Agustus 1, 2021
BerandaNikahToko Souvenir Pernikahan Bogor (Rekomendasi 2020)

Toko Souvenir Pernikahan Bogor (Rekomendasi 2020)

Jelang pernikahan, umumnya souvenir pernikahan dianggap wajib. Sehingga wajar ketika calon pengantin mencari rekomendasi toko souvenir nikah yang kredibel dan berkualitas.

Berikut ini adalah artikel tentang toko souvenir nikah di Bogor.

Apabila mampu, maka berbagi souvenir pernikahan dapat bernilai amal shalih apabila dalam i’tiqad mengikuti sunnah. Sebagaimana hadits berikut:

تَهَادُوْا تَحَابُّوْا

Transliterasi hadits: Tahadu – tahabbu!

Terjemah hadits: “Berbagi hadiahlah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai.” – Hadits Hasan (Al-Albani): Hadits Riwayat Al-Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad, nomor 594 (الأدب المفرد).

Hadits pendek itu merupakan dalil tentang berbagi hadiah.

Beraneka ragam konsep, ide, dan bentuk souvenir nikah yang telah disiapkan sebelumnya oleh para pasangan bisa jadi mengalami hambatan dalam realisasi. Sebab tidak semua toko souvenir pernikahan dapat menyediakan barang-barang yang lengkap.

Meski pun demikian, cobalah datangi toko-toko souvenir nikah di kota anda, agar anda memperoleh banyak perbandingan yang lengkap.

Gunakanlah panduan tabel daftar isi untuk mendapatkan konten sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Toko Souvenir Pernikahan Bogor

Berdasar uraian di atas, menjadi maklum jika para pemuda yang hendak menikah rela meluangkan waktu untuk memperoleh informasi mengenai lokasi toko souvenir pernikahan.

Tulisan ini dibuat berdasar metode empiris. Oleh sebab itu para pemuda yang berdomisili di Bogor dapat merujuk kepada toko souvenir pernikahan Bogor rekomendasi TemanShalih.Com.

Alamat toko souvenir nikah Bogor adalah sebagai berikut:

1.1. Toko Ghamir

Toko Ghamir adalah toko buku sunnah yang ada di Bogor. Beralamat lengkap di Perum Indra Prasta, Jl. Achmad Adnawijaya, No. 21, Bogor Utara, Kota Bogor (dekat Plaza Jambu Dua).

Toko Ghamir menyediakan berbagai keperluan dan perlengkapan harian Muslim.

Sementara itu, untuk souvenir pernikahan, anda dapat memesan buku saku dalam jumlah yang banyak sesuai dengan jumlah undangan. Buku saku dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan.

Dengan membeli dalam jumlah yang banyak di toko Ghamir untuk keperluan souvenir perikahan di Bogor, sudah barang tentu anda akan memperoleh potongan harga.

Anda dapat mengubungi pihak toko melalui (+62)812-8236-2767 dan (+62)812-2493-8222.

Toko Ghamir masuk kedalam daftar Website Islam Sunnah Terpercaya.

1.2. Toko AWL Souvenir Bogor

Selain menyediakan souvenir pernikahan, AWL Souvenir Bogor juga dapat menerima permintaan kemasan souvenir sesuai dengan kehendak anda.

Lihat contoh-contoh souvenir nikah-nya di akun instagram: @awl_souvenir_bogor

2. Souvenir Pernikahan yang Bagus dari Perspektif Islam

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa konsep penting dalam pemberian souvenir pernikahan adalah untuk memberikan apresiasi terhadap para undangan yang telah memenuhi kewajiban mereka dengan hadir dalam acara walimah (pesta pernikahan).

Bukan untuk menghambur-hamburkan harta dalam membelanjakan sesuatu yang tidak wajib.

Oleh karena itu, para pemuda sepatutnya mengetahui betul perbedaan antara hal-hal yang banyak membawa maslahat dengan madharat (keburukan) dan-atau mafsadah (kerusakan yang banyak), sehingga barang-barang yang dibeli sebagai souvenir pernikahan adalah sesuatu yang baik dan bagus dari perspektif Islam, bukan perspektif material semata.

Oleh sebab itu, teman-teman pembaca sepatutnya menelaah lebih lanjut Kaidah dalam Memberikan Souvenir Nikah.

Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara muslim yang hendak mencari alamat toko souvenir perinakah di Bogor. Terimakasih, barakallaahu fiikum, jazakumullaah khairan.

Alhamdulillah. Anda telah selesai mengkaji sebuah konten ilmiah. Bacalah doa berikut ini:
Doa Kafaratul Majelis:

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

“Mahasuci Engkau, ya Allah, aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Engkau, aku meminta ampunan dan ber-taubat kepadamu.”
Hadits Pendek tentang Menunjukkan Kebaikan:

Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca konten ini dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." - Shahih Muslim nomor 1893.
Konten Asli Protected by Copyscape

  1. Saat ini anda tengah membaca konten asli buatan Penulis TemanShalih.Com;

  2. Apabila anda menukil atau membuat materi turunan (scraped content, rewritten content, duplicate content) di/untuk website lain; dalam forum komunikasi tanya-jawab; untuk penulisan naskah akademis: tugas sekolah, tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi; pada sebagian/seluruhnya, tulislah URL aktif sebagai penunjuk konten rujukan;

  3. TemanShalih.Com proaktif melakukan monitoring terhadap konten yang telah terbit;

  4. Setiap konten asli yang dimuat dalam TemanShalih.Com dilindungi oleh Undang-Undang;

  5. Lihat Daftar Website yang Copy Paste Konten TemanShalih.Com.

Jazakumullah Khayran.
Tulisan ini memuat featuring image. Sumber: Kontributor.

Agar terus menghasilkan konten yang kredibel, dukung kami dengan follow akun Instagram TemanShalih. Jazakumullah Khairan.

Affan bin Umarhttps://temanshalih.com
Penulis Artikel: Pandu Aditya Affandi, S.Kom., M.H. // Disclaimer Penulis // Biografi penulis: Pengamat perlindungan konsumen startup Islam; Duta Pelajar Indonesia-Malaysia 2007; Lulusan S1 Sistem Informasi Universitas AMIKOM 2013; Manajer PT Jatra Buana Kreasindo 2015; Former Editorial Team Jurnal Hukum Internasional Tanjungpura Law Journal 2017; Analis Data Akademik Universitas Tanjungpura 2017; Lulusan S2 Hukum Bisnis Universitas Tanjungpura 2018; Jurnalistik Tempo Institute 2019; Analis Kerja Sama Luar Negeri Jakarta Pusat 2021 ; Tim developer website Minamata Convention PBB Jakarta Pusat 2021.
KONTEN TERKAIT
- Advertisment -
Open chat