Selasa, September 28, 2021
BerandaKabarTaliban: Pernyataan Islamic Emirate of Afghanistan Atas Pelanggaran Amerika Serikat Terhadap Perjanjian...

Taliban: Pernyataan Islamic Emirate of Afghanistan Atas Pelanggaran Amerika Serikat Terhadap Perjanjian Doha

Pejabat Pentagon telah mengatakan bahwa beberapa anggota kabinet Emirat Islam atau anggota keluarga mendiang Haqqani Sahib – semoga Allah meridhoinya – berada dalam daftar hitam A.S. dan masih menjadi target.

Emirat Islam menganggap posisi ini sebagai pelanggaran yang jelas terhadap Perjanjian Doha yang bukan untuk kepentingan Amerika Serikat maupun Afghanistan.

Keluarga Haqqani Sahib yang terhormat adalah bagian dari Emirat Islam dan tidak memiliki nama atau susunan organisasi yang terpisah. Demikian pula, dalam Perjanjian Doha semua pejabat Emirat Islam tanpa kecuali adalah bagian dari interaksi dengan AS dan seharusnya dihapus dari daftar hitam PBB dan AS, sebuah tuntutan yang masih berlaku.

Bahwa Amerika dan negara-negara lain membuat pernyataan provokatif seperti itu dan mencoba mencampuri urusan dalam negeri Emirat Islam Afghanistan, Emirat Islam mengutuknya dengan keras.

Baca juga: Dukungan Arab Saudi Terhadap Islamic Emirate of Afghanistan

Pernyataan pejabat A.S. seperti itu merupakan pengulangan dari eksperimen yang gagal di masa lalu, dan posisi seperti itu merugikan Amerika sendiri.

Kami mendesak agar kebijakan yang salah ini segera diperbaiki melalui jalur diplomatik.

د افغانستان اسلامي امارت
Də Afġānistān Islāmī Imārat

2 Safar 1443 Hijriah / 9 September 2021

teman shalihhttps://temanshalih.com
Media online pendidikan aqidah sunnah dan manhaj salaf. Terbit sejak Ramadhan 1437 H/Juni 2016 M. Mengedepankan adab-adab dan kaidah ilmiah dalam membuat konten ilmiah. Jazakumullah Khairan.
KONTEN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -