HomeNikahSouvenir Pernikahan Bogor
souvenir pernikahan bogor

Souvenir Pernikahan Bogor

Nikah Tata Cara Muslim 0 likes 340 views share

Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan merupakan terminologi baru yang sampai saat ini penulis belum menemukan penjelasan secara khusus ihwal para Shahabat رضي الله عنهم yang membagikan hadiah dalam acara pesta nikah (walimah) mereka.

Kendati demikian kita dapat merujuk kepada hadits  Rasulullah صلى الله عليه وسلم ihwal berbagi hadiah,

تَهَادُوْا تَحَابُّوْا

“Berbagi hadiahlah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai.” – Hadits Hasan  (Al-Albani): Hadits Riwayat Al-Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad nomor 594 (الأدب المفرد).

Saling berbagi hadiah di antara kaum muslimin berkonsekuensi kepada menumbuhkan dan mengukuhkan persatuan serta perasaan cinta di antara mereka. Terlebih hadiah yang diberikan adalah sesuatu yang memiliki nilai manfaat ilmiah. Juga patut untuk diketahui bahwa tidak ada pengkhususan waktu dalam memberi hadiah, terlebih pada acara-acara Tasyabbuh bil Kuffar  seperti perayaan hari ulang tahun. Artinya hadiah itu dapat diberikan kapanpun sesuai dengan kehendak dan kemampuan.

Apabila seorang muslim memberikan hadiah atas dasar ilmiah (dalil) di atas, niscaya dirinya dicatat sebagai orang yang telah menghidupkan Sunnah Rasul-Nya صلى الله عليه وسلم . Maka menjadi terang dan jelas perbedaan antara orang-orang yang berbagi hadiah atas dasar nafsu dengan mereka yang berbagi hadiah atas dasar Mutaba’ah (mengikuti Sunnah).

Souvenir Pernikahan Bogor

Di manakah tempat membeli souvenir pernikahan Bogor yang murah? Teman-teman yang ingin menikah dan akan menikah, yang berdomisili di Bogor, dapat berkunjung ke toko Ghamir  untuk dapat dengan leluasa memilih berbagai souvenir pernikahan dalam bentuk buku-buku ilmiah. Buku-buku ilmiah yakni buku ilmu pengetahuan agama Islam yang mendasari pembahasan kepada hadits-hadits shahih dan sesuai dengan metode Salafush-Shalih – para Shahabat رضي الله عنهم.

Selain buku-buku ilmiah, toko Ghamir  Bogor juga menyediakan keperluan harian muslim. Mulai dari menjual peralatan shalat, siwak, parfum, hingga makanan seperti roti maryam dan kurma muda. Aksesibilitas dan area parkir yang luas menjadi salah satu keutamaan toko Ghamir  Bogor dibanding dengan toko-toko perlengakapan muslim lainnya. toko Ghamir  Bogor juga berada di antara dua masjid yang relatif dekat, sehingga pengunjung dapat mendirikan shalat fardhu berjamaah tatkala waktu shalat telah tiba.

Teman-teman dapat langsung menghubungi toko Ghamir  Bogor melalui kontak WhatsApp di +6281282362767

Kemasan Souvenir Pernikahan Bogor

Setelah memperoleh buku-buku saku yang akan digunakan sebagai souvenir pernikahan, teman-teman dapat pula menyimpannya dalam kemasan yang menarik dan dapat memberikan kesan baik yang tak terlupakan.

Oleh sebab itu, perlu juga untuk menyerahkan proses pengemasan souvenir pernikahan kepada ahlinya agar mendapatkan hasil yang bagus. AWL Souvenir Bogor adalah sebuah home industry kreatif yang bergerak di jasa penyediaan souvenir beserta pembuatan kemasan souvenir pernikahan sesuai dengan kebutuhan. Artinya ukuran kemasan souvenir pernikahan dapat disesuaikan dengan barang yang telah dipersiapkan sebagai souvenir pernikahan.

AWL Souvenir Bogor beralamat di Jl. Raya Jakarta-Bogor, Km. 47, kelurahan Nanggewer Mekar, Rt. 03, Rw. 02, No. 14, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor. Teman-teman dapat langsung menghubungi AWL Souvenir Bogor melalui kontak WhatsApp di +6285695108830 (Ayu) dan +6287870204724 (Andri).

Galeri foto AWL Souvenir Bogor dapat dilihat dalam akun Instagram-nya yakni @awl_souvenir_bogor

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

Lisensi Creative Commons: [1] Atribusi, [2] Non Komersial, [3] Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya. - Shahih Muslim nomor 1893

Klik bagikan/ share dan tetap menjaga amanah ilmiah dengan mencantumkan sumbernya: temanshalih.com

Laporkan konten negatif: Disclaimer