Pengumuman Hasil Muroja’ah Online April 2020

Pengumuman Hasil Muroja’ah Online April 2020
Gabung di grup WhatsApp temanshalih.com dan ikuti murojaah online.

Murojaah online diselenggarkan pada hari Ahad,19 Sya’ban 1441 H (Minggu, 12 April 2020) oleh temanshalih.com.

Sesi muroja’ah online tersebut diadakan di masing-masing Grup WhatsApp (WAG) baik ikhwan (laki-laki) mapun akhwat (perempuan).

Muroja’ah online itu dilaksanakan selama 105 menit, mulai dari pukul 13.00 sampai dengan 14.45 WIB.

Ada pun materi yang diangkat sebagai soal pertanyaan adalah pemahaman arti fitnah dari perspektif terminologi Arab maupun makna Syar’i.

Berikut ini adalah daftar soal, jawaban, dan nama 5 (lima) orang peserta yang memperoleh nilai terbaik serta poster nilai muroja’ah online:

Para peserta terbaik dimaksud berhak memperoleh hadiah dari temanshalih.com.

Kepada peserta yang namanya tersebut dalam daftar, harap mengirim alamat lengkap beserta kode pos. Alamat dimaksud dikirim melalui e-mail admin(at)temanshalih(dot)com atau melalui admin grup WhatsApp masing-masing.

Alamat dimaksud akan digunakan sebagai tujuan penerima hadiah yang dikirim melalui jasa pengiriman barang, Insya-Allahu-Ta’ala.

serifikat murojaah online 2020
Sertifikat muroja’ah online: akhi Kazi Zainudin.

Poster “sertifitkat” nilai muroja’ah online dapat saudara unduh melalui pranala berikut:

Untuk informasi terbaru ihwal nilai akhir murojaah online, dapat dilihat melalui pranala berikut > Murojaah Online Scoreboard.

teman shalih

Media online pendidikan aqidah sunnah dan manhaj salaf. Terbit sejak Juni 2016. Mengedepankan adab-adab dan kaidah ilmiah dalam membuat konten ilmiah. Jazakumullah Khairan.