Mengapa Hizbuttahrir Sesat?

Di antara Aqidah Salaf (Aqidah Sunnah yang Shahih sesuai Manhaj Shahabat, Tabi’in dan Tabi’ut Tabi’in) adalah:

[list icon=”fa-check-square-o”]

  • “Memperingati atau menasihati penguasa khususnya penguasa yang zhalim dengan cara yang baik sesuai dengan syar’i, dan dilakukan dengan sifat yang rahasia sehingga tidak diketahui oleh manusia sebagaimana telah diajarkan oleh Nabi yang mulia ‎صلى الله عليه وسلم.” – sementara HTI mengingkarinya.
  • “Kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah berdasar Manhaj Salaf dalam memahami keduanya.” –sementara HTI mengingkarinya.
  • “Sesungguhnya Syi’ah Rafidhah adalah orang-orang yang telah meninggalkan Islam (Rafadhul-Islam).” –sementara HTI menawarkan kepemimpinan kepada Khomeini Syi’ah    [fa size=”13px” icon=”fa-external-link-square”].

[/list]

Dan masih banyak sekali.

Di bawah ini adalah video naratif singkat dari Yufid.TV mengenai bagaimana semestinya kaum muslimin bersikap terhadap Pemimpin/ Penguasa/ Umara’.

Secara nyata HTI mengakui bahwa organisasi mereka, Hizbuttahrir, pernah menawarkan kepemimpinan kepada Syi’ah.

Penjelasannya ditulis dalam website resmi HTI dalam tautan berikut  http://hizbut-tahrir.or.id/2011/07/06/muncul-pertama-secara-terbuka-setelah-revolusi-mesir-hizbut-tahrir-menolak-piagam-al-azhar-tentang-negara-sipil/

Oleh sebab itu pada tanggal 12 Sya’ban 1438 H (8 Mei 2017 M) Pemerintah Indonesia memasukkan HTI kedalam kategori Ormas Terlarang dan membubarkan organisasi HTI (Hizbut Tahrir Indonesia).

الله يهديك

Maraaji’ (Senarai Pustaka):

[list icon=”fa-book”]

  • Abdul Hakim bin Amir Abdat hafidzhahullaah. 1432 H/ 2011 M. Aqidah Salaf Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Jakarta: Maktabah Mu’awiyah bin Abi Sufyan.
  • Abdul Hakim bin Amir Abdat hafidzhahullaah. 1437 H/ 2016 M). Syarah Aqidah Salaf. Jakarta: Maktabah Mu’awiyah bin Abi Sufyan.
  • Muhammad Hamid An-Nashir. Al-Ashraniyun Baina Maza’im at-Tajdid wa Mayadin at-Targhib. Riyadh, KSA: Maktabah al-Kautsar.
  • Hizbuttahrir Mencanangkan Khomeini Menjadi Khalifah.

[/list]

Doa Kafaratul Majelis:

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

“Mahasuci Engkau, ya Allah, aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Engkau, aku meminta ampunan dan ber-taubat kepadamu.”
Hadits Pendek tentang Menunjukkan Kebaikan:

Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca konten ini dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." - Shahih Muslim nomor 1893.
Konten Asli Protected by Copyscape

  1. Saat ini anda tengah membaca konten asli buatan Authors TemanShalih.Com;

  2. Apabila anda menukil atau membuat materi turunan (scraped content, rewritten content, duplicate content) di/untuk website lain; dalam forum komunikasi tanya-jawab; untuk penulisan naskah akademis: tugas sekolah, tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi; pada sebagian/seluruhnya, tulislah URL aktif sebagai penunjuk konten rujukan;

  3. TemanShalih.Com proaktif melakukan monitoring terhadap konten yang telah terbit;

  4. Setiap konten asli yang dimuat dalam TemanShalih.Com dilindungi oleh Undang-Undang;

  5. Lihat Daftar Website yang Copy Paste Konten TemanShalih.Com.

Jazakumullah Khayran.

Agar terus menghasilkan konten yang kredibel, dukung kami dengan follow akun Instagram TemanShalih

teman shalih

teman shalih

Media online pendidikan aqidah sunnah dan manhaj salaf. Terbit sejak Juni 2016. Semula berkembang di Pontianak, Kaliamantan Barat. Kini telah berpindah home-base ke Bogor, Jawa Barat. Mengedepankan adab-adab dan kaidah ilmiah dalam membuat konten: Hadits Pendek, Arti Kata, Fatwa Ulama, Murojaah Online, Doa Shahih, Syair Arab, Informasi Akademik & Beasiswa, Kaidah Fiqih.

2 tanggapan untuk “Mengapa Hizbuttahrir Sesat?

Komentar ditutup.