HomeTeknologiLabayk Media Sosial Muslim
labayk media sosial muslim

Labayk Media Sosial Muslim

Teknologi 0 likes 598 views share

Gabung yuk di media sosial Muslim, Labayk.com

Labayk Media Sosial dengan Nilai Ajaran Islam

Labayk.com adalah media sosial muslim yang bermarkas di Shelton Street, London, United Kingdom. Labayk.com mengklaim bahwa situs tersebut merupakan jejaring media sosial yang dibangun atas dasar nilai-nilai ajaran Islam. Labayk tidak membebankan biaya apapun bagi penggunanya untuk mendaftar.

Menurut Labayk, Islam mengajarkan pemeluknya untuk mengadopsi gaya hidup yang damai dan sederhana, menampakkan akhlaq yang mulia, menunjukkan kebaikan kepada orang-orang di sekelilingnya bahkan kepada hewan, memberikan sedekah kepada orang miskin, memenuhi janji yang telah dibuat, bersikap jujur, tulus dan mau memaafkan.

Labayk terbuka untuk siapa saja, terlepas dari agama atau latar belakang mereka. Satu-satunya kriteria untuk bergabung adalah seseorang itu mau menghormati orang lain di dalam media sosial Labayk dan mematuhi nilai-nilai ajran Islam.

Perbedaan Labayk dengan Media Sosial Lainnya

Sebagian besar platform media sosial mengizinkan konten yang tidak pantas untuk diposting (misal konten yang menampakkan sebagian aurat). Selain itu, platform lain cenderung menutup mata ketika anggota mereka terus-menerus memposting tulisan/ komentar yang keliru tentang Islam dan Muslim. Beberapa platform juga akan menjual data pribadi Anda ke perusahaan swasta untuk tujuan pemasaran/ iklan dan memungkinkan siaran langsung tindak kekerasan dan aksi bunuh diri. Berita palsu/ hoax juga sesuatu yang sebagian besar platform media sosial lain tidak mengambil tindakan apa pun terhadapnya. Labayk tidak setuju bahwa media sosial dirancang untuk tujuan tersebut.

Labayk percaya bahwa platform media sosial harus memungkinkan orang untuk memenuhi potensi mereka, berkomunikasi dengan teman-teman mereka dan menikmati kehidupan online dengan cara yang aman dan tidak melecehkan.

Sikap Labayk atas Postingan yang Tidak Pantas

Labayk menuturkan bahwa mereka tidak akan mengizinkan konten yang tidak pantas diposting secara online. Ini termasuk, antara lain, konten yang berkaitan dengan promosi kekerasan dan kekejaman (termasuk terhadap hewan), narkoba, alkohol (khamr), perjudian (maisir). Konten yang bersifat seksual secara eksplisit (mis. Pornografi) juga tidak diizinkan untuk diposkan atau dibagikan di Labayk.

Mengapa Seseorang itu Perlu Menggunakan Labayk?

Dengan mendaftar ke Labayk, seseorang itu akan bergabung dengan komunitas media sosial baru yang mengutamakan kebutuhan penggunanya, dengan memberikan mereka kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki nilai dan prinsip moral yang sama.

Daftar Sekarang dan Jadilah Pengguna Labayk Pertama di Idul Fitri 1440 H

Siapa yang Mendirikan Labayk?

labayk media sosial muslim

Labayk dimulai oleh sekelompok profesional Muslim, dengan hubungan kuat dengan Universitas Cambridge yang terkenal di dunia, yang merasa bahwa platform media sosial yang sebelumnya mendominasi tidak benar-benar selaras dengan nilai-nilai moral mereka, dan karena itu mereka memutuskan untuk membangun versi mereka sendiri, Labayk.

Daftar Labayk.Com

Klik pranala berikut untuk mendaftar: https://www.labayk.com/sign-up.

Setelah mendaftar, lakukan langkah konfirmasi ke admin Temanshalih.com dengan menulis Username/ ID yang anda gunakan di Labayk.Com

Konfirmasi Pendaftaran

Klik pranala berikut untuk mengkonfirmasi pendaftaran di Labayk.com: Konfirmasi pendaftaran Labayk.com