Konferensi Ummat dan Sunnah

Konferensi Ummat dan Sunnah, Hotel Rancamaya - Bogor.
Konferensi Ummat dan Sunnah, Hotel Rancamaya – Bogor.

Jum’at, 10 Rajab 1438 H (7 April 2017 M) diselenggarakan acara “Konferensi Ummat dan Sunnah” yang bertemakan “Persatuan Ummat dalam Menghadapi Ekstrimisme dan Radikalisme”. Konferensi yang diadakan oleh Komite Pembela Ahli Bait dan Sahabat (KOEPAS) berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 7-9 April 2017 di Hotel Rancamaya, Jl. Rancamaya Utama, Kertamaya, Bogor Selatan. Konferensi dihadiri oleh beberapa perwakilan dari  yayasan-yayasan, lembaga-lembaga pendidikan, ustadz-ustadz,  kyai-kyai dan tokoh-tokoh agama serta beberapa tamu undangan dari dalam negeri -di antaranya STAI As-Sunnah Deli serdang (Sumatera Utara), dan juga perwakilan luar negri.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya membendung masyarakat muslim pada khususnya dari pemahaman-pemahaman yang merusak ajaran Islam itu sendiri. Di antara tujuan konferensi adalah tercapainya persatuan antara da’i-da’i yang masih dalam kategori ahlussunnah wal jama’ah.

Dilaporkan sebelumnya bahwa acara berjalan dengan lancar dan tertib.

Disunting & dinukil dari: STAI As-Sunnah

teman shalih

teman shalih

Media online pendidikan aqidah sunnah dan manhaj salaf. Terbit sejak Juni 2016. Semula berkembang di Pontianak, Kaliamantan Barat. Kini telah berpindah home-base ke Bogor, Jawa Barat. Mengedepankan adab-adab dan kaidah ilmiah dalam membuat konten: Hadits Pendek, Arti Kata, Fatwa Ulama, Murojaah Online, Doa Shahih, Syair Arab, Informasi Akademik & Beasiswa, Kaidah Fiqih.