Disclaimer

temanshalih.com bekerjasama dengan Google Adsense yang dari sisi Google Adsense, temanshalih.com disebut sebagai Penayang Iklan. Dengan itu dalam beberapa halaman website dan halaman artikel temanshalih.com ditampilkan produk dari sisi Pengiklan.

Gambar Iklan yang Mungkin Menampilkan Konten Negatif

Terkait gambar produk atau gambar iklan atau produk yang tampil yang pada sebagian atau seluruhnya bertentangan dengan nilai-nilai ajaran Islam, misal konten yang memuat gambar aurat, iklan produk ribawiyah jahiliah dengan segala cabangnya, maisir/ perjudian dengan segala cabangnya,  maka itu diluar otoritas temanshalih.com.

Sebab Penayang Iklan hanya memberikan slot bagi sistem Google Adsense untuk menampilkan iklan dari Pengiklan, Penayang Iklan tidak menentukan iklan apa yang tampil.

Blokir Iklan

Dalam sistem Google Adsense, sisi Penayang Iklan dapat memblokir url Pengiklan. Kami sebagai Penayang Iklan berusaha dengan optimal dan real-time melakukan pengawasan terhadap konten iklan yang ditampilkan dalam halaman website dan halaman artikel temanshalih.com. Sehingga ekses negatif yang mungkin diterima oleh pembaca dan pengunjung website dari tampilan iklan yang bertentangan nilai-nilai ajaran Islam yang murni dapat diminimalisir hingga dihilangkan secara total, dengan seizin Allah ‘Azza Wa Jalla.

Hubungi Kami

Apabila terdapat pertanyaan dan saran pemblokiran iklan mohon menghubungi kami melalui form Contact Us dengan menyertakan URL Pengiklan.

Lihat daftar pengiklan yang diblokir temanshalih.com