HomeIntisari Cahaya IlmuBuku IlmiahBuku Panduan Keluarga Sakinah
buku panduan keluarga sakinah ustadz yazid bin abdul qadir jawas

Buku Panduan Keluarga Sakinah

Buku Ilmiah Intisari Cahaya Ilmu 0 0 likes share

Keluarga Sakinah

Mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah (keluarga yang dipenuhi ketenangan, rasa cinta, dan kasih sayang) merupakan dambaan setiap Muslim dan Muslimah yang akan menghadapi mahligai rumah tangga. Keluarga yang sakinah adalah keluarga yang di dalamnya ditegakkan syari’at Allah Ta’ala, keluarga yang di dalamnya terdapat sikap saling memahami, dan keluarga yang di dalamnya terdapat rasa cinta (mahabbah) dan pergaulan yang baik.

Mencapai keluarga yang sakinah bukanlah suatu hal yang mudah, tetapi bukan pula suatu hal yang mustahil.

Namun mencapai keluarga yang sakinah bukanlah suatu hal yang mudah, tetapi bukan pula suatu hal yang mustahil. Oleh karena itu, setiap Muslim dan Muslimah yang hendak berumah tangga berkewajiban untuk mempelajari dan memahami konsep dan tujuan pernikahan dalam Islam sebagai bekal utama sebelum melangkah ke jenjang pernikahan dan akhirnya meraih keluarga yang sakinah dengan izin Allah Ta’ala, biidznillaah.

Buku Panduan Keluarga Sakinah

Buku ini membahas berbagai aspek dalam pernikahan yang perlu diketahui, meliputi tujuan pernikahan dalam Islam, manfaat pernikahan, tata cara pernikahan dalam Islam, beberapa pernikahan yang dilarang syari’at Islam, pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi di dalam pernikahan, kiat-kiat membina rumah tangga yang ideal, hak dan kewajiban suami istri, nasihat untuk suami-istri, hal-hal yang harus dilakukan ketika si buah hati lahir, kewajiban mendidik anak, menggapai ridha Allah ‘Azza Wa Jalla dengan berbakti kepada kedua orang tua (Birrul Walidain) dan selainnya.

REKOMENDASI ILMIAH: Syaikh Al-Albani Dihujat; Ahli Hadits Ummat Abad ini yang Terzhalimi.

Dengan mengetahui semua aspek dalam pernikahan, mudah-mudahan bagi mereka yang hendak menikah, mereka yang baru memasuki jenjang rumah tangga, maupun mereka yang telah lama berumah tangga mampu mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Dapatkan di:
Toko As-Salam – “Mulia Dengan Sunnah – Media Rujukan Buku-buku Muslim”.
☀️Buka setiap hari, dari pagi hingga malam.
🍃 Istirahat/tutup selama waktu shalat.
🍂 Libur setiap dua Hari Raya;
🌙Idul Fitri (Hari Raya Berbuka Puasa) & 🌙 Idul Adha (Hari Raya Berqurban).
🌳 Jl. Wonobaru, Gg. Remaja 2, No. 22, Pontianak – Kalimantan Barat.
✔ WhatsApp: (+62) 856-5422-4518 Sudiono ibnu Salam.
✔ Telepon & SMS: (+62) 811-579-367 Sudiono ibnu Salam.
✔ e-Mail: as-salam@festivalmadinah.com
✔ Facebook Fanspage: Maktab As-Salam
✔ Website: as-salam.festivalmadinah.com

1,625 total views, 3 views today