Buku Palestina Yang Terlupakan Ustadz Khalid Basalamah

Judul buku:Palestina Yang Terlupakan
Penulis: Khalid Basalamah
Isi:94 halaman (full color)
Harga:Rp. 35.000
Penerbit:Pustaka Ibnu Zaid

Setelah Nabi Ibrahim عليه السلام hijrah ke tanah Palestina, banyak Nabi dan Rasul yang diutus oleh Allāh عَزَّ وَجَلَّ di tanah tersebut.

Palestina semakin mulia karena Rasullah ‎صلى الله عليه وسلم bertolak perjalanan mi’raj dari sana.

Pada saat ini, Palestina menjadi rumah dari tiga agama samawi; Islam, Yahudi, dan Nashrani.

Terletak di lokasi yang strategis, Palestina mempunyai sejarah yang panjang dan ramai sebagai persimpangan agama, budaya, perdagangan, hingga politik.

Semoga dengan hadirnya buku ini di tengah-tengah kaum muslimin dapat membawa suatu pencerahan tersendiri, setelah sekian lama kaum muslimin lupa akan hakikat bumi Syam pada umumnya, dan Palestina pada khususnya.

Dalam buku ini kami menghadirkan gambar-gambar penuh warna dalam setiap alur ceritanya, sehingga dapat memperkaya pengetahuan, serta menggambarkan keadaan yang sebenarnya kepada para pembaca.

Sudah tiba saatnya, kaum muslimin memfokuskan kembali perhatian mereka kepada bumi yang diberkahi, Palestina.

Buku Palestina Yang Terlupakan

Buku insyaAllah ready akhir Februari 2018 M dan siap untuk dikirim.

Pre-order

[ads script=”3″ ]

Dikarenakan kami mencetak buku ini dalam jumlah yang terbatas, untuk anda yang berminat memiliki buku ini silahkan melakukan Pre-Order dengan menghubungi WhatsApp/ SMS Admin di 082111727202 [fa size=”13px” color=”#000000″ icon=”fa-external-link-square”].

Dengan format:

[list icon=”fa-check-circle”]

  • Nama lengkap;
  • Alamat lengkap;
  • Nomor HP/ WhatasApp;
  • Jumlah pesanan.

[/list]

Pesan sekarang [button color=”#FFFFFF” background=”#25d366″ size=”small” link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6282111727202&text=Bismillah.%20Pesan%20buku%20Palestina%20Yang%20Terlupakan.%20(tulis%20nama%20lengkap)%20-%20(alamat%20lengkap)%20-%20(jumlah%20pesanan)%20|%20Rekomendasi%20temanshalih.com”][fa size=”13px” color=”#FFFFFF” icon=”fa-whatsapp”][/button]

InsyaAllah admin kami akan merespon order anda segera.

Penawaran Spesial

[ads script=”3″ ]

Selama masa Pre-Order ini (sampai dengan tanggal 28 Februari 2018 M), kami akan memberikan FREE ONGKOS KIRIM, untuk order yang dikirim ke area kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Barakallāhu Fīkum.

Dinukil dari:
[fa size=”13px” color=”#000000″ icon=”fa-instagram”] ustadzkhalid [fa size=”13px” color=”#000000″ icon=”fa-external-link-square”]

Disusun oleh:
[fa size=”13px” color=”#000000″ icon=”fa-pencil-square”] Tasha | Artikel ini: [tooltip data=”temanshalih.com tidak berafiliasi dengan para pihak yang disebut, kami tidak memperoleh keuntungan atas konten yang dimuat dalam artikel ini. Berita dan-atau kabar yang saudara baca asli tanpa i’tiqad melebihkan dan-atau mengurangi. Hal itu juga berarti kami tidak melayani sesi tanya jawab. Sementara itu, halaman ini mungkin menampilkan iklan. Akan tetapi tidak ada afiliasi antara penayang iklan, pengiklan, serta para pihak yang disebut di dalamnya. Jazakumullah Khairan.” position=”top”] 100% Affiliate Free![/tooltip]

Doa Kafaratul Majelis:

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

“Mahasuci Engkau, ya Allah, aku memuji-Mu. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Engkau, aku meminta ampunan dan ber-taubat kepadamu.”
Hadits Pendek tentang Menunjukkan Kebaikan:

Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca konten ini dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." - Shahih Muslim nomor 1893.
Konten Asli Protected by Copyscape

  1. Saat ini anda tengah membaca konten asli buatan Authors TemanShalih.Com;

  2. Apabila anda menukil atau membuat materi turunan (scraped content, rewritten content, duplicate content) di/untuk website lain; dalam forum komunikasi tanya-jawab; untuk penulisan naskah akademis: tugas sekolah, tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi; pada sebagian/seluruhnya, tulislah URL aktif sebagai penunjuk konten rujukan;

  3. TemanShalih.Com proaktif melakukan monitoring terhadap konten yang telah terbit;

  4. Setiap konten asli yang dimuat dalam TemanShalih.Com dilindungi oleh Undang-Undang;

  5. Lihat Daftar Website yang Copy Paste Konten TemanShalih.Com.

Jazakumullah Khayran.

Agar terus menghasilkan konten yang kredibel, dukung kami dengan follow akun Instagram TemanShalih

teman shalih

teman shalih

Media online pendidikan aqidah sunnah dan manhaj salaf. Terbit sejak Juni 2016. Semula berkembang di Pontianak, Kaliamantan Barat. Kini telah berpindah home-base ke Bogor, Jawa Barat. Mengedepankan adab-adab dan kaidah ilmiah dalam membuat konten: Hadits Pendek, Arti Kata, Fatwa Ulama, Murojaah Online, Doa Shahih, Syair Arab, Informasi Akademik & Beasiswa, Kaidah Fiqih.