HomeBlogObrolan Senja – “Ditolak Jilbab Liberal”

Obrolan Senja – “Ditolak Jilbab Liberal”

share

ditolak jilbab liberal

I. Izin Berantai

Ditolak oleh seseorang yang engkau menyukainya (karena kecantikannya) bahkan sudah disiapkan hati yang bersih dari gemerlap dunia. Simple aja akhi, bisa jadi memang bukan sosok lelaki sepertimu yang dia inginkan.

Dia hanya ingin lelaki yang “normal”; mengizinkan istrinya bersolek keluar rumah, mengizinkan menghabiskan waktu separuh malam di kafe-kafe pusat perbelanjaan, dan berbagai izin lainnya yang sesuai dengan hawa nafsunya, izin bekerja padahal engkau bukanlah seorang lelaki yang bangkrut, izin meeting dengan rekan kerja lepas jam makan siang, disusul dengan izin menjamu tamu dari instansi lain, hingga izin karaoke tiap akhir pekan, “Toh aku sudah berkerudung bukan?” ujarnya membantah suami.

Sebab bisa jadi dia hanya ingin menjadi seorang wanita muslimah garis besar saja, tidak ingin Islam yang terperinci, bukan Islam fundamentalis katanya.

II. Untukmu yang Hendak Menikah

Tentu seorang lelaki yang akalnya sehat dan memiliki bashirah (kemampuan mata hati untuk membedakan antara yang haq dengan yang bathil) akan menolak segala kecantikan yang datang tanpa kesempurnaan Aqidah dan Akhlaq yang Mulia.

Sebab tidak mungkin pula kebahagiaan dan ketenangan jiwa itu diperoleh tatkala seseorang menyadari hidupnya berada di tepi jurang yang niscaya mempertemukannya dengan Pembunuh yang Tidak Pernah Mati, Neraka Jahannam.

Jangan Mengumbar Amarah, Jangan Bersedih dan Jangan Lemah, Cari yang Lain.

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

Lisensi Creative Commons: [1] Atribusi, [2] Non Komersial, [3] Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya. - Shahih Muslim nomor 1893

Klik bagikan/share dan tetap menjaga amanah ilmiah dengan mencantumkan sumbernya ~ temanshalih.com

80 total views, 3 views today