HomeIntisari Cahaya IlmuAdab Busana MuslimAGEMAN Simple and Comfort Busana Muslim Rekomendasi
AGEMAN Simple and Comfort Busana Muslim

AGEMAN Simple and Comfort Busana Muslim Rekomendasi

Adab Busana Muslim 0 likes 662 views share

Konsep yang diangkat oleh AGEMAN Simple and Comfort adalah “providing a propper attire for muslim”, sepenggal kalimat yang juga merupakan visi dari AGEMAN Simple and Comfort yakni menawarkan beragam jenis pilihan busana syar’i (Propper Attire) bagi kaum muslimin dengan harga yang terjangkau, mulai dari baju gamis, koko, jubah, sirwal (celana), hingga T-Shirt (kaos) motivasi muslim.

Konsep “Propper Attire” atau tata busana yang sesuai dengan kepatutan syara’ (norma agama) merupakan standar produksi setiap model busana AGEMAN yang sifat dan karakternya – Insya-Allaahu-Ta’ala – sesuai dengan apa yang dikehendaki agama. Mulai dari batas panjangnya hingga motif yang terkandung di dalamnya, adakah bersinggungan dengan keharaman “Tashwir” atau tidak.

AGEMAN Simple and Comfort mengedepankan kesederhanaan dalam berbusana namun tetap memegang kepercayaan diri dan bangga saat mengenakannya. Mengapa seseorang itu perlu percaya diri tatkala berbusana? Sebab rasa percaya diri tatkala tampil dengan busana yang baik sudah semestinya mengisi ruang hati seorang muslim.

Perlu diketahui secara luas bahwa Islam adalah agama yang memperhatikan bagaimana pemeluknya berbusana yang baik, yang dengan itu kehormatan dan nama baik seorang muslim juga dapat terjaga. Mafhum nama baik seorang muslim adalah sesuatu yang diwariskan. Sementara itu, berbusana sesuai dengan apa yang dikehendaki syara’ juga berarti telah berhasil mengamalkan Bara’ah, yakni menampakkan antipati terhadap sifat dan cara berpenampilan yang tidak diajarkan oleh Islam.

Saat ini, AGEMAN Simple and Comfort telah tersedia di beberapa toko  di Pontianak, Bogor (pusat), Yogyakarta, serta kota lainnya di Indonesia. Dengan kehadiran AGEMAN Simple and Comfort kaum muslimin dapat lebih mudah memperoleh busana yang dapat dikenakan dengan perasaan nyaman, percaya diri serta bangga oleh karena ajaran Islam dalam berpakaian telah termanifestasi dalam tata busana kesehariannya.

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

Lisensi Creative Commons: [1] Atribusi, [2] Non Komersial, [3] Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca dan turut dalam kebaikan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya. - Shahih Muslim nomor 1893

Klik bagikan/ share dan tetap menjaga amanah ilmiah dengan mencantumkan sumbernya: temanshalih.com

Laporkan konten negatif: Disclaimer