HomeCahaya IlmuBuku IlmiahSebaik-Baik Amal Adalah Shalat
shalat

Sebaik-Baik Amal Adalah Shalat

Buku Ilmiah Cahaya Ilmu 0 share

Di antara perintah terbesar yang harus dikerjakan seorang muslim, setelah bertauhid kepada Allah ﷻ, adalah mengerjakan shalat. Seorang muslim wajib bersyukur kepada Allah ﷻ yang telah memberikan berbagai macam nikmat yang banyak. Bentuk syukur kepada Allah ﷻ ialah dengan taat kepada-Nya dan menjauhi larangan-Nya, di antaranya diwujudkan dengan mengerjakan shalat karena di dalamnya terdapat ruku’, sujud, dan ketundukan hati.

Apabila seseorang telah mendirikan shalat berarti ia bersyukur kepada Allah ﷻ. Maka, apabila seseorang tidak melaksanakannya artinya ia tidak bersyukur kepada Allah ﷻ, dan telah melakukan kufur nikmat. Orang yang meninggalkannya telah berbuat dosa besar yang paling besar, lebih besar dosanya di sisi Allah ﷻ daripada membunuh jiwa, mengambil harta orang lain. Lebih besar dosanya daripada dosa zina, mencuri dan minum khamr (minumar keras). Orang yang meninggalkannya akan mendapatkan hukuman dan kemurkaan Allah ﷻ di dunia dan di akhirat.

REKOMENDASI ILMIAH: Kiat-Kiat Memilih Istri Idaman.

Sholat merupakan perkara yang pertama kali akan dihisab pada hari Kiamat. Rasulullah ﷺ bersabda, “Perkara yang pertama kali dihisab dari seorang hamba pada hari Kiamat adalah shalat. Apabila shalatnya buruk, maka seluruh amalnya pun buruk.” ~Hadits riwayat Ath-Thabrani

Buku ini menjelaskan tentang pentingnya Sholat. Jazakumullah wa Barakallahu Fiikum.

Judul buku: Sebaik-Baik Amal Adalah Shalat | Peulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas | Penerbit: Pustaka At-Taqwa | Halaman: 61 hlm. | Dimensi: 14 x 21 cm | Sampul: Soft Cover Harga: Rp. 38.000 (Tunjukkan halaman ini untuk mendapat potongan harga menjadi Rp. 35.000)

Dapatkan di:
Toko As-Salam
Maktab As-Salam – “Mulia Dengan Sunnah – Media Rujukan Buku-buku Muslim Pontianak
⬛  Jl. Wonobaru, Gg. Remaja 2, No. 22, Pontianak.
✔ WhatsApp: (+62) 856-5422-4518  Sudiono ibnu Salam
✔ Telepon & SMS: (+62) 811-579-367
✔ e-Mail: as-salam@festivalmadinah.com
✔ Website: as-salam.festivalmadinah.com

643 total views, 4 views today