Disclaimer

Disclaimer

بسم الله الرحمن الرحيم

A. GENERAL UNDERSTANDING (KETENTUAN UMUM):

[1] Kajian Ilmiah; Suatu majelis disebut sebagai Kajian Ilmiah dan-atau Majelis Ilmiah apabila di dalamnya dibahas atau dipaparkan nash-nash Kitabullah (Al-Qur'an) dan Hadits yang Shahih oleh Asatidz (para ustadz), Masyaikh dan Ulama yang kompeten dibidangnya; Aqidah, Fiqh, Tafsir, Hadits dan seterusnya.

[2] Kitabullah dan Hadits; Nash Kitabullah & Hadits yang Shahih dimaksud pada huruf [A] nomor [1] di atas dipahami, dijelaskan dan diamalkan sesuai Manhaj (Sifat dan Cara Beragama) Salafush-Shalih (Pendahulu yang Shalih yakni Khulafaur-Rashidun yakni para Shahabat رضي الله عنهم, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in) serta sejalan dengan Aqidah Sunnah yang Shahih.

[3] temanshalih.com adalah website de-radikalisasi dengan wawasan Aqidah Sunnah yang Shahih sesuai dengan Manhaj Salafush-Shalih (para Shahabat رضي الله عنهم, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in) menebar Dakwah Sunnah/Dakwah Tauhid yang Shahih dengan mengedepankan kaidah Dakwah-bil-Hikmah.

[4] Website temanshalih.com termasuk kedalam kategori start-up industri teknologi kreatif.

[5] temanshalih.com telah terdaftar di yufid.com - "Search engine Islam dari Sumber Terpercaya" dan diakreditasi oleh hisbah.net - "Menyeru kepada Kebaikan".

[6] temanshalih.com berbasis di kota Pontianak - Kalimantan Barat yang dengan optimal mendukung Dakwah Tauhid yang Shahih (Dakwah Sunnah/Dakwah Salafi) di manapun berada khususnya di kota Pontianak dan sekitar.

[7] Representative-Office (Alamat Kantor); Jl. Wonobaru, Gg. Remaja 2, No. 22, Pontianak (Maktab As-Salam).

[8] Official Account (Akun/Saluran Resmi);

B. DISCLAIMER:

[1] Dakwah Tauhid dimaksud pada huruf [A] nomor [3] di atas diemban oleh; para Ustadz, Masyaikh, Ulama setempat, luar kota/daerah dan luar negeri.

[2] Keshahihan khabar/kebenaran berita Kajian Ilmiah dan-atau setiap konten yang dihimpun, disusun, dan dibuat oleh temanshalih.com yang dipublikasi melalui media cetak dan elektronik dapat diambil manfaatnya di representative-office dan pada akun/saluran media sosial resmi (offical account), sehingga tidak tercampur antara khabar kajian ilmiah yang shahih sesuai Manhaj Salaf dengan majelis-majelis lainnya di kota Pontianak dan sekitar.

[3] Tidak dibenarkan menukil, menyebar, membagi ulang, mengunggah ulang setiap konten ciptaan/buatan temanshalih.com pada sebagian dan-atau seluruhnya; apabila disatukan/dikelompokkan dengan kajian-kajian dan-atau konten lain yang tidak berdasarkan Manhaj Salaf/Dakwah Tauhid yang Shahih/Dakwah Sunnah yang Shahih.

[4] temanshalih.com berlepas diri dari kesalahan dan dampak penyimpangan yang timbul sebab perbuatan pihak-pihak yang menggabung antara khabar kajian ilmiah yang shahih dengan majelis lain di luar Manhaj Salaf.

[5] Para pihak yang tidak memiliki otoritas dan-atau izin untuk mengunggah ulang, membagikan ulang setiap materi yang dihimpun, disusun dan dibuat oleh temanshalih.com agar segera menghapus materi/konten dimaksud.

[6] Apabila terjadi Sengketa/perselisihan yang timbul pada waktu mendatang diselesaikan dengan merujuk kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah Ash-Shahihah sesuai pemahaman Salafush-Shalih (Para Shahabat ‎رضي الله عنهم, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in).

~ Pontianak, 3 Sya'ban 1438 H (29 April 2017 M).

Editor in Chief temanshalih.com - Affan bin Umar (al-Akh Abu Shofi as-Salafi).

Mahasiswa S2 Hukum - Program Magister Ilmu Hukum Univ. Tanjungpura | Directorfestivalmadinah.com | Editorial Team - Tanjungpura Law Journal.

‎جَزَا كُمُ الله خَيْرًا

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

Lisensi Creative Commons: [1] Atribusi, [2] Non Komersial, [3] Berbagi Serupa 4.0 Internasional.

Beri kesempatan bagi orang lain untuk membaca & turut dalam kebaikan.

Rasulullah ﷺ bersabda,

من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.- Shahih Muslim no. 1893

Klik bagikan/share dan tetap menjaga amanah ilmiah dengan mencantumkan sumbernya ~ temanshalih.com